Antibiotika Rekomendasi Untuk Gonore | Kelamin Keluar Nanah

Antibiotika Rekomendasi Untuk  Gonore | Kelamin Keluar Nanah - Perbedaan sipilis dengan gonore (kencing nanah) memang masih banyak yang belum mengetahuinya. Padahal, kedua penyakit ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera ditangani. Sipilis dan gonore telah menjadi penyakit yang umum terjadi dan disebabkan oleh bakeri yang menular karena hubungan seksual.

Perbedaan Sipilis Dengan Gonore (Kencing Nanah) Kebanyakan masyarakat akan kebingungan apakah penyakit yang dideritanya itu sipilis atau gonore, karena infeksi dari bakteri yang ditularkan ini sama-sama dari aktifitas hubungan seksual yang tidak aman. Maka, Anda harus tau betul mengenai gejala antara sipilis dan gonore, supaya dapat melakukan penanganan yang tepat.

Antibiotika Rekomendasi Untuk  Gonore  Kelamin Keluar Nanah

Perbedaan Sipilis dan Gonore (Kencing Nanah)

Gonore atau kencing nanah

Termasuk dalam penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus dan dapat menjangkit kepada pria ataupun wanita, bakteri tersebut dapat terlihat pada bagian penis dan vagina yang terinfeksi yakni dengan keluarnya cairan.

Tidak hanya dibagian kelamin saja, namun bakteri ini juga dapat menyerang organ vital lainnya seperti dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata hingga tenggorokan. Gonore atau kencing dapat ditularkan paling sering melalui hubungan seks dengan orang yang terjangkit gonore, serta tidak menggunakan kondom dan hubungan seks tersebut meliputi seks oral atau seks anal, mainan yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom.

Bakteri yang terdapat pada gonore memang tidak bisa hidup diluar tubuh manusia untuk jangka waktu yang lama, itu berarti gonore tidak dapat menular melalui tukar tempat duduk ditoilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, berciuman atau pelukan.

Gejala gonore atau kencing nanah

Pada umumnya yang terinfeksi gonore tidak mengalami gejala sama sekali, sehingga banyak sekali penderita gonore yang menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

Namun, gonore akan lebih mudah dikenali pada organ vital pria ketimbang dengan wanita, karena gejala awal pada wanita sangatlah ringan atau tidak begitu jelas sehingga banyak yang menganggapnya sebagai infeksi vagina biasa atau infeksi saluran kemih.

Padahal jika itu adalah infeksi gonore, dan tidak segera mendapatkan penanganan medis infeksi dapat menjalar ke organ panggul wanita dan menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual. Dan juga dapat berbahaya jika penderita tersebut adalah wanta hamil, gonore dapat menjangkiti bayi pada saat kelahiran dan pada umumnya akan menyerang bagian mata bayi.

Berikut adalah gejala yang dapat ditimbulkan pada pria maupun wanita:

Sakit pada saat buang air kecil
keluar cairan berwarna kuning pada kelamin (kencing nanah)

Gejala sipilis (raja singa)

Untuk sipilis, penderita akan mengalami gejala awal seperti ruam atau luka / ulkus pada bagian alat kelamin namun tidak terasa nyeri dan dapat hilang dengan sendirinya tanpa meninggalkan bekas, sehingga tidak disadari oleh sebagian besar pengidap sipilis (raja singa). Sipilis atau raja singa masih sama termasuk kedalam penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri bernama Traponeman pallidum.

Gejala sipilis memiliki beberapa tahap hingga tahap yang sangat berbahaya, yakni:

1. Tahap pertama primer, menimbulkan luka pada bagian kemaluan, namun juga bisa pada bagian lain seperti anus (jika melakukan seks anal) dan juga mulut (jika melakukan seks oral). Gejala ini tidak menimbulkan nyeri dan akan sembuh dengan sendirinya, gejala pada tahapan ini bisa muncul 3 minggu – 3 bulan setelah terpapar infeksi sipilis.

2. Tahap kedua yakni sekunder, pada tahapan ini penderita akan mengalami gejala seperti flu, demam, badan lemas, sakit tenggorokan dan ciri khasnya adalah ruam atau bercak kemerahan pada bagian telapak tangan. Gejala ini juga dapat menghilang setelah selama satu bulan.

3. Tahap tiga adalah sipilis laten, sipilis laten dapat menimbulkan gejala apapun atau tidak sama sekali. Dan meskipun tidak menimbulkan gejala, bakteri sipilis ini masih dapat ditularkan kepada orang lain, dan jika tidak segera ditangani akan beralih ke tahapan yang sangat berbahaya yakni sipilis tersier.

4. Sipilis tersier, adalah tahapan yang paling berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan pada organ tubuh dan menyebar luas kemana-mana. Bahkan dapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, stroke hingga kematian.

Penyakit sipilis dapat segera di atasi jika Anda segera melakukan pengecekan atau tes darah di laboratorium, pengecekan ini dapat dilakukan setelah 90 hari terpapar infeksi sipilis.

Jika benar Anda mengidap penyakit sipilis, maka Anda akan segera diberi antibiotik oleh dokter, dan pilihan antibiotik yang terbaik saat ini adalah penissilin secara injeksi. Penissilin akan diberikan dengan dosis secukupnya, namun jika kondisi masih tidak membaik maka akan diberikan kembali antibiotik sesuai dosis yang diberikan dokter. Jika sudah masuk kondisi tersier, dokter akan memberikan antibiotik tersebut melalui infus di RS.

Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon - Obat Paling Manjur Untuk Gonore


Pencegahan dan pengobatan alternatif penyakit sipilis atau gonore
Pencegahan yang dapat dilakukan supaya tidak terinfeksi kembali adalah dengan melakukan beberapa hal berikut ini:
  • Pantang melakukan hubungan seks
  • Gunakan kondom
  • Jauhi pergaulan bebas
  • Jangan berhubungan seks sebelum dipastikan sembuh

Pengobatan Kencing Nanah / Gonore 

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan.

Kami menjual Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat kutil kelamin, dll Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 


(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)

hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793

IM3 : 0856 4046 3320

telepon/sms/whatsApp;

XL : +62878 3210 6301

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kencing nanah, jl.pahonjena km.5 perum cendana asri no.9 majenang kab.cilacap - Jawa tengah via BCA
Kirim ke no : 0852 9090 9793

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via BCA,  Obat Kencing Nanah.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

* Perhatian : 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

JANGAN TAKUT BELANJA ONLINE KEPADA KAMI SEBAB KAMI ADA BUKTI KIRIM DAN TESTIMONI 100% OBAT SAMPAI TUJUAN















hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793

IM3 : 0856 4046 3320

telepon/sms/whatsApp;

XL : +62878 3210 6301

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)

Tata Cara Pembelian:

    Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU

hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793

IM3 : 0856 4046 3320

telepon/sms/whatsApp;

XL : +62878 3210 6301

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Kesehatan Kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar